Rabu, 19 Mei 2010

"ESPERO" Now, Tomorrow, and Forever

ESPERO. Salah satu sekolah favorit di klaten. Aku bangga menjadi siswa di Espero. Emm,, perkenalkan namaku Ayu Wulandari. Sekarang aku menempati kelas VIII A / 02. Kelas paling dekat dengan lapangan basket dan ruang kesenian (walaupun kelas reguler sih). Kelasnya adem, terang, dan pokoknya paling nyaman deh (karena ada terasnya). pertama saya masuk di kelas VII, saya duduk di samping teman saya yang bernama Larassakti Kusuma.
Walaupun disini anaknya paling rame dari kelas yang lain, tapi kami adalah anak-anak yang gokil, seru, beda dari yang lain, dan pastinya Ga Ada 'A' Ga Rame... hehe... dari dulu hingga sekarang yang namanya kelas A sudah terkenal kelas yang paling rame. Mulai dari kelas VII A, VIII A, hingga IX A. Guru-guru sampai pusing karena tingkah laku kami. hhmmm,, maafin kami ya pak, bu... Di kelas A aku mulai mendapat teman yang seru. Di kelas lain juga, anaknya seru-seru (walaupun ga sedikit anak yang pendiem) pokoknya Espero De Best dah .. Oh ya,, meski kami mengakui bahwa kami tidak lebih unggul dalam bidang akademis dengan kelas lain, tapi kami punya banyak bakat loh. Mulai dari menari, menyanyi, menggambar, basket, musik, hingga maen rubik pun ada. Tau ga ? kami sudah mendapat banyak kejuaraan lho. Kelas 'A' emang paling top ..
Selain kelas A, guru-guru di Espero juga menyenangkan. Kalau mengajar gampak masuknya. Trus juga lucu, walau ada juga guru yang galak dan garing (peace Bu, Pak) tapi mereka sudah seperti orang tua kami sendiri. Mereka selalu memberi motivasi dan bimbingan kepada kami. Terimakasih ya Ibu dan Bapak guru. Jasa kalian akan selalu kami kenang.
inilah tampang-tampang anak-anak kelas VIIIA :
Udah dulu ya temen-temen. Apabila ada kesalahan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Bye...

2 komentar:

Annisa Arum Kartika Dewi mengatakan...

iya yuk...betul itu...

Indah A!k0 mengatakan...

yups...
wkwkwkwkwk...

Posting Komentar